Sigromilaz Vs Les Voila

foto pas weekend kemaren di dua event yang berbeda tempat, Bugs Cafe (Jakarta) dan CCF (Bandung),sayang Colours (terusik trakustik)tak sempat dihadiri, karena jiwa dan raga yang letih setelah mendatangi 2 event diatas..

Advertisements

9 thoughts on “Sigromilaz Vs Les Voila

  1. tenang sat…terusik traxustik sudah di take over sama sapi!!! hehehehe….
    trus trus…evacuate cowboys musiknya kayak gimana sih?
    2 personilnya temen high school gue…basistnya cewek yah?
    sayang banget gak nonton fable…jarang2x huhuhuhu….
    trashline bassistnya masih bonny gak? yang botak serem? hehehe

  2. fuih..untunglah..thanx to sapi..evacuate cowboys..musiknya kalo dikuping gw sih lebih kayak rock masa kini..hehe…yang mana yang temen sma lo??yang cowboy monster ya?
    yap btul kata ting2,bassisnya siska dari silent sun..
    fablenya PolL abis fren..makanya fotonya banyak banget,hehe..
    mmm..trashline..bassisnya bonny??gak tau dah..abis gondrong2 serem gitu, ngeriii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s