The Brandals & The Adams @ Akasara Showcase

Senin, 22 mei 2006, bertempat di Barbados cafe, kemang, Aksara menggelar sebuah showcase bertajuk Aksara Showcase. Acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan anggota baru mereka dalam Aksara records, sekaligus me-launch album mereka dalam bentuk cakram padat (felix banget nih..). Mereka adalah..The Brandals!! ben rock en roll asal timur jakarta ini akhirnya bergabung dengan aksara record, dan menggelar konser enerjik di barbados secara gratis!! enjoy the snaps..

Advertisements

11 thoughts on “The Brandals & The Adams @ Akasara Showcase

  1. gua menonton saja di sebelah kiri…sumpek euy rame bgt….penuh dengan anak muda enerjik yg kelebihan tenaga….bahkan ada yg pulang jalan kaki sampai ke blok m….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s