Heyfolks! gathering with Channel V


Everybody Loves Irene and the Heyfolks Family invites you to:

Heyfolks Gathering with Channel V


Sabtu,10 November 2007
jam 4 sore – 8 malam
di Heyfolks
Jalan Bumi no.17, Mayestik
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

kumpul2 haha hihi di heyfolks dalam rangka TV Show terbaru Channel V:

AMP Around Asia



dimeriahkan dengan small acoustic gig, featuring:
Everybody Loves Irene
Ballads of the Cliche
thedyingsirens
FLOAT

be there…you might get on TV šŸ™‚

15 thoughts on “Heyfolks! gathering with Channel V

  1. iya..pada dateng yaa..tapi performersnya bener2 minimalis sih..akustik harafiah..gak pake sound megah kayak di istora..
    yah..kecil2an lah..pada dandan yang cakep ya, sapa tau diwawancarain mereka, hehe

  2. direkam secepatnya setelah anak-anak sugarspin pada gak sibuk deadline. Begitulah kalau personilnya hampir semua kerja di media. Udah gitu deadlinenya gak barengan pula…bikin susah aja :p (colongan curhat). Acuuummm….Dimaasss…Taniaaa….Ihsaaaannnn ayo latian lagi yuk :p kalau gak latian ntar 1 lagunya diambil Clover lho hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s